Kamis, 30 Januari 2014

Taman Wisata Matahari Bogor

Posted at  02.30  |  in  Taman Wisata

Setelah sebelumnya admin memposting tentang Taman Wisata Waterpark bogor, kini admin akan memposting tentang Taman Wisata Matahari Bogor.

Taman Wisata Matahari | Terletak di Jalan Raya Puncak Bogor yang mempunyai luas sekitar 30 hektar ini menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Untuk dapat masuk ke Taman Wisata Matahari terdapat dua jalan alternatif, yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak.

Harga Reservasi


Harga Reservasi Di Taman Wisata Matahari Bogor

Fasilitas - Fasilitas

Taman Wisata Matahari ini menyediakan fasilitas wisata mulai dari; Villa, Kolam Renang, Wisata Air, Paddle Boat, Mini Boat, Bumper Boat, Mobil dan Motor Safari, ATV Off Road, Arena Bermain anak, komidi putar, Wisata Sungai, Paket Outbond, Flying Fox dan Belanja di Super Bazzar.

Fasilitas Taman Wisata Matahari memiliki fasilitas akomodasi berupa Villa, Aula dengan daya tampung dari 10-500 orang (indoor) hingga 10.000 orang (outdoor). Selain itu tersedia pula: *Program Outbound (Team/Character Building, Outbound for Kids, Adventure, dll) 

Share this post

About Erwan Setiawan

Saya adalah seorang manusia biasa yang hanya ingin belajar dan terus belajar untuk kehidupan lebih baik Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Informasi Tempat Wisata. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top